Sarannya yaa

Jangan Lupa Tinggalkan Saran & Komentarnya yaaa

Sabtu, 02 April 2011

Diposting oleh Fahzya

pada postingan kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan saya tentang Gmail.com
dimana setiap User gmail akan di berikan thema yang default atau standar,untuk dapat menggunakan Themes yang lain,dibawah ini akan saya jelaskan caranya.
Catatan : Themes yang akan kita gunakan telah disediakan oleh Gmail.

1. yang pastinya kita login dulu ke akun Gmail kita donk
2. setelah login,klik tombol setting yang bersebelahan dengan identitas akun kita,seperti gambar dibawah ini




3. Setelah itu akan muncul pilihan menu seperti gambar dibawah,klik pilihan mail setting

4.Akan tampil pilihan setting kita,lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.

5.Setelah itu pilih tab menu Themes,kemudian pilih tema sesuai dengan keinginan kita,seperti gambar dibawah ini.

Secara otomatis themes gmail kita akan terganti.

Sampai disini dulu tulisan saya,lebih dan kurangnya saya mohon maaf, semoga tulisan ini bermanfaat bagi teman-teman

Selamat Mencoba Salam Blogger



0 komentar:

Posting Komentar

Sarannya Mas & Mba"


ShoutMix chat widget